Monday, May 6, 2019

rahasia kecantikan wajah mulus jessica alba

rahasia kecantikan wajah mulus jessica alba - Perhatikan wajah Jessica Alba dari dekat di sejumlah film atau Instagramnya. Jelas wanita ini memiliki kulit yang bikin iri. Hal itu tidak mengherankan jika mempertimbangkan gaya hidup sehatnya, yang melibatkan olahraga, diet anti-inflamasi, dan perawatan kulit bersih serta makeup.

Meskipun aktris dan pendiri Thе Honest Company аnd Honest Beauty, yang sekarang memiliki lini antijerawat dan antipenuaan yang disebut Younger + Clearer, ini selalu tampil berkilau dan cantik, Alba mengakui bahwa dia kerepotan karena masalah jerawat.
rahasia kecantikan wajah mulus jessica alba
jessica alba
jessica alba
"Saya kerepotan dengan jerawat," katanya. "Jerawat yang saya alami biasanya berhubungan dengan hormon atau dipicu oleh pilihan nutrisi, atau kurang tidur."

Alba mengakui bahwa dia mencoba segalanya untuk membersihkan wajah dan menghilangkan jerawat. "Saya sudah mencoba semuanya, dari pasta gigi hingga injeksi kortison dan segala sesuatu lainnya," katanya. "Ketika saya masih muda, jerawat bagi saya merupakan lebih dari sebuah perjuangan."


Melalui semua eksperimennya, Alba menemukan satu ramuan dan melakukan triknya. "Saya telah menemukan bahwa asam salisilat adalah hal yang secara konsisten cocok untuk saya," katanya.

Kedengarannya masuk akal, mengingat ini adalah asam beta hidroksi yang dapat mengelupas kulit dan cukup baik untuk perawatan jerawat. Tentu saja, ketika semuanya gagal Alba beralih ke concealer.

Baca Juga Selanjutnya


No comments:

Post a Comment