Wednesday, April 5, 2017

Nikita Mirzani Meninggal Dunia

Nikita Mirzani Meninggal Dunia - Kabar meninggalnya nikita mirzani adalah ungkapan beberapa netizen akibat beredarnya kabr meninggalnya Julia Perez oleh wikipedia. 

Nikita Mirzani - julia peres adalah artis yang sering berseteru dan perang di media sosial.
Bahkan ada yang mengabarkan isu yang pernah beredar di tahun 2016 kini mengcuat di tahun 2017 mengenai nikita mirzani.
Meninggalnya nikita mirzani adalah bentuk reaksi dari beberapa alasan yang diantaranya akibat kelakuan yang memalukan di saat liburan di filipina. Dimana nikita moirzani yang menurut para netizen sudah putus urat malunanya membuka celana di jalanan filipina.

Dan kabar meninggalnya julia peres setidaknya membuat para fans julia perez menyerang nikita mirzani yang menjadi hetters nya.

Tak ada kabar yang baik dari sosok nikita mirzani. dan kelakuan yang menjadi jadi inilah menjadikan publik muak terhadap aktris comik 8 ini.

Nikita Mirzani yg adalah salah  seseorang aktris sensasional dalam jagad hiburan pada negeri, yang selama ini dikenal menggunakan sensasinya yang mengundang kontroversi ditengah-tengah kalangan masyarakat, balik  mengundang informasi yang sangat mengagetkan. 

Kabar mengejutkan kali ini tiba menurut salah  seseorang aktris manis tanah air. Bahkan, tidak main-main aktris cantik yang baru saja merampungkan syuting film terbarunya tadi dikabarkan terkena agresi jantung. 

Bahkan, dampak agresi jantung tadi, Nikita yang yang terbaru balik  terlibat menggunakan perkara perkelahian, dikabarkan tewas global. Sontak keterangan tadi pun mengundang perhatian seluruh kalangan warga  tanah air.

No comments:

Post a Comment