Tuesday, July 4, 2017

Heboh, Ternyata Inilah alasan di balik Pernikahan seumur Jagung Muzdalifah

Pernikahan Muzdalifah
Pernikahan Muzdalifah
Muzdalifah sedang menjadi Trend , Bukan karena pernikahan yang menghambur hamburkan uang tetapi karena pernikahannya yang hanya seumur jagung alias cuma 2 minggu. Pernikahan yang harusnya berakhir bahagia ternyata tidak berlaku bagi janda yang satu Ini.

Muzdalifah janda dari penyanyi dangdut nassar memang masih sangat menggoda. Karena harta muzdalifah yang berlimpah menjadikan magnet tersendiri bagi kalangan pujangga yang cuma numpang hidup.

Pernikahan Muzdalifah dan Khairil itu hanya berjalan manis selama satu minggu. Masa bulan madu menjadi masa penuh tagihan hutang. Bulan madu Muzdalifah di hampiri berbagai masalah. Kini Khairil yang mengaku pengusaha tak pernah kelihatan batang hidungnya, dan Muzdalifah akan mengajukan gugatan cerai. Kabar ini sontak menjadi buah bibir dan pembicaraan masyarakat. Karena pernikahan tersebut terkesan seperti pernikahan main main dan tak elok untuk di publikasikan.

Muzdalifah menyandang status janda setelah pernikahan dengan nassar selama hampir satu tahun lebih. Ia bercerai dari Nassar pada Oktober 2015 lalu. Dari pernikahannya dengan pedangdut itu, Muzdalifah memiliki satu orang anak.

Pernikahan Antara Mudzdalifah dan Khairil sudah mulai ada tanda yang kurang baik di antara nya :

- Dalam pengucapan Akad nikah , Khairil sudah terbata bata tidak jelas. Dan Harus di ulang dua kali

- Posisi Muzdalifah yang di gantikan oleh kakaknya setidaknya menjadikan pernikahan sebagai acara yang sakral berubah seperti pernikahan permainan.

- Kedatangan Khairil yang terlambat, seharusnya menjadikan pertanda awal bahwa tidak ada keseriusan dan persiapan matang untuk menikah

Masalah yang datang di saat bulan madu Muzdalifah di antaranya ;
- Hutang Khairil menjadi awal bencana bulan madu mudzdalifah. Tak tanggung tanggung nilai hutangnya begitu fantastik sehingga setidaknya terkuak bahwa ada modus di balik pernikahan khairil dengan Muzdalifah.

- Kabar Khairil yang masih mempunyai istri bahkan ada isu yang menyebutkan bahwa istrinya lebih dari satu.

- Ternyata Khairil Bukanlah pengusaha bulog melainkan hanya pedagang beras biasa dari makassar.

Setidaknya kabar tersebut menjadikan pelajaran bagi kita semua bahwa pernikahan bukanlah permainan, Dan setidaknya kabar tersebut menjadikan Nassar nyanyianya lebih bahagia.



1 comment: